5 Cara Miliki Kulit Putih Merona

Tips Sehat dan Cantik – Kulit putih merona merupakan dambaan bagi setiap wanita. Tak heran, banyak diantara mereka yang rela merogoh kocek yang cukup besar hanya untuk mewujudkan dambaannya. Bahkan saat ini, banyak pula produk-produk kecantikan yang menawarkan bahwa produk kecantikan mereka bisa membuat kulit Anda tampak lebih putih merona.

Namun, tahukah Anda bahwa untuk memiliki kulit putih merona itu tidak selamanya harus dengan biaya yang mahal. Banyak cara yang dapat Anda lakukan untuk mewujudkannya. Mulai dari membiasakan pola hidup yang sehat disertai dengan mengonsumsi makanan yang kaya akan kandungan nutrisinya.

5 Cara Miliki Kulit Putih Merona
Bagi Anda yang ingin memiliki kulit putih merona, Anda bisa memulainya dengan 5 cara miliki kulit putih merona seperti berikut ini.

1. Mengonsumsi makanan kaya akan nutrisi
Meskipun di luaran sana banyak produk kecantikan yang dapat Anda gunakan, namun tidak ada salahnya bagi Anda untuk mempertahankan cahaya kulit dengan mengonsumsi makanan-makanan yang mengandung nutrisi penting dan diperlukan oleh tubuh. Makanan yang kaya akan vitamin C seperti hal nya buah jeruk mampu memproduksi lebih banyak kolagen dan juga salah satu cara terbaik untuk Anda dalam memenuhi kebutuhan vitamin C harian tubuh Anda. Sementara itu, vitamin A yang bisa Anda temukan pada kuning telur, susu, dan tiram juga sama bagusnya untuk meningkatkan warna kulit dan memutihkan kulit.

2. Gunakan masker wajah dari bahan alami
Buah lemon mengandung asam sitrat dan itu bisa menjadi cara terbaik untuk Anda dalam memutihkan kulit. Masker wajah yang terbuat dari perasan air lemon dan madu bisa membantu Anda untuk menghilangkan noda serta memutihkan kulit. Disamping itu, buah pepaya dan mentimun juga bisa menjadi sebuah kombinasi yang baik untuk mencerahkan warna kulit. Cari tahu jenis-jenis masker alami yang bisa Anda coba dengan membaca artikelnya di 5 masker alami bantu kulit wajah lebih kencang



3. Gunakan baking soda
Memutihkan kulit bisa juga dengan menggunakan baking soda. Caranya, campurkan baking soda dengan air kemudian oleskan pada kulit dan bilaslah dengan air setelah didiamkan selama sepuluh menit. Anda pun bisa memasukkan beberapa sendok makan baking soda ke dalam bak mandi Anda untuk memutihkan kulit.

4. Mandi susu
Susu mengandung asam laktat yang tidak hanya sebatas melembapkan kulit saja, namun ia juga mampu memutihkan kulit Anda. Untuk memperoleh warna kulit yang cerah, Anda bisa melakukan mandi susu dua kali dalam sebulan. Baca selengkapnya mengenai manfaat susu untuk kecantikan kulit wanita

5. Hindari paparan sinar matahari
Menghindari paparan sinar matahari secara langsung dapat mencegah kesehatan kulit Anda. Usahakan  untuk selalu menggunakan tabir surya setiap kali Anda melangkahkan kakinya keluar rumah. Serta perbanyaklah minum air untuk menjaga kesehatan kulit.

Itulah 5 cara miliki kulit putih merona yang bisa Anda coba. Sebuah cara yang sederhana namun bisa memberikan hasil yang luar biasa. Semoga bermanfaat!