Tampil Cantik dan Sehat Dengan Yogurt

Setelah beberapa waktu sebelumnya kami memberikan informasi kepada Anda mengenai manfaat yogurt sebagai teman diet Anda, pada kesempatan baik ini pun kami akan memberikan informasi tentang manfaat dari yogurt itu sendiri.

Apa yang akan kita bahas hari ini adalah mengenai tips tampil cantik dan sehat dengan yogurt. Yogurt merupakan salah satu produk susu yang cukup banyak digemari oleh banyak orang. Selain rasanya yang begitu lezat dan nikmat, kita juga akan mendapatkan beragam manfaat dari segelas yogurt.

Tampil Cantik dan Sehat Dengan Yogurt

Penasarankan apa saja manfaatnya, simak baik-baik dibawah ini ya!

1. Facial mewah dengan yogurt
Untuk beberapa jenis kulit, yogurt bisa membantu Anda untuk melembutkan kulit, membesihkan jerawat, serta mencegah terjadinya penuaan dini. Disamping itu, facial dengan menggunakan yogurt juga akan membuat kulit Anda menjadi lebih halus dan cerah. Cara penggunaanya pun terbilang mudah, Anda cukup menggunakan yogurt kental plain pada kulit, kemudian diamkan sekitar 10 menit. Lalu, bilaslah dengan menggunakan air bersih. Setelah itu, rasakan bedanya.

2. Kondisioner alami
Untuk membuat kondisioner yang alami, Anda bisa menggunakan yogurt sebagai bahan alaminya. Yogurt mampu membersihkan lebih bersih dari minyak dan membuat penampilan rambut Anda tampak lebih berkilau. Selain itu, yogurt juga bagus untuk kulit kepala Anda, serta bermanfaat untuk mengurangi kerontokan pada rambut. Untuk penggunaannya sendiri hampir sama dengan kondisioner pada umumnya atau Anda juga bisa melakukan hair mask dengan yogurt.

3. Memutihkan gigi
Pada umumnya, orang lebih mengenal strawberry untuk memutihkan warna gigi. Padahal, ada juga cara alami lainnya yang bisa memutihkan gigi Anda, yaitu dengan menggunakan yogurt. Cukup dengan menggosokan yogurt pada gigi setiap hari dalam beberapa minggu secara teratur, maka gigi Anda akan terasa jauh lebih putih dikarenakan adanya kandungan kalsium dan juga fosfor pada yogurt. Cara alami yang satu ini selain mudah, Anda juga bisa memangkas pengeluaran Anda untuk pergi ke dokter gigi.

4. Menghaluskan kulit kasar
Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, yogurt mampu membuat kulit Anda menjadi lebih halus. Caranya adalah dengan menggunakan yogurt sebagai scrub alami. Untuk mendapatkan kulit yang halus, lembab, dan berkilau campurkan yogurt dengan oats. Apabila Anda rajin dalam penggunaannya, maka scrub alami ini bisa memberikan efek menghaluskan dan mencerahkan kulit Anda

5. Mengatasi luka terbakar
Untuk mengurangi lecet, perih, dan efek terbakar yang terjadi pada kulit, Anda bisa menggunakan yogurt dingin atau tambahkan gel aloe vera didalamnya. Yogurt mengandung zinc yang sangat bagus untuk mengurangi inflamasi akibat kulit terbakar matahari.

Untuk tampil cantik dan sehat cobalah dengan memanfaatkan yogurt yang Anda miliki dirumah. Selain bagus untuk perawatan kesehatan kulit, Anda juga bisa merasakan efek cantiknya dalam beberapa minggu. Selain itu, biaya yang dikeluarkan pun jauh lebih hemat.

Itulah tips cantik alami kali ini untuk Anda, semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya!