Ingin Cepat Langsing? Konsumsilah 7 Makanan Ini

Menurunkan berat badan itu bisa dikatakan gampang-gampang susah, bahkan ada beberapa orang yang sampai mengatakan bahwa menurunkan berat badan itu merupakan hal yang mustahil. Sehingga pada akhirnya mereka pun malas tanpa melakukan apapun untuk membantu menurunkan berat badannya. Keinginan yang kuat untuk mendapatkan berat badan yang ideal itu memang sangat diperlukan, namun harus dibarengi juga dengan tindakan-tindakan yang mendukung agar keinginan Anda cepat tercapai.

Sudah banyak memang tips-tips yang bisa Anda temukan untuk menurunkan berat badan, mulai dari cara yang mudah sampai cara yang sulit pun bisa Anda temukan. Untuk menurunkan berat badan, kita tidak cukup hanya dengan membatasi jumlah makanan yang masuk saja, selain berolahraga Anda juga disarankan untuk mengonsumsi beberapa jenis makanan yang bisa membantu menurunkan berat badan.

Memang ada makanan yang bisa menurunkan berat badan? jawabannya sudah tentu ada. Pengen tahu apa saja makanan tersebut? dibawah ini terdapat 7 makanan yang dapat membantu Anda turunkan berat badan.
Makanan cepat langsing

1. Tomat
Makanan pertama yang bisa mendukung program diet Anda adalah tomat. Tomat memiliki bentuk yang kecil dengan jumlah kalori didalamnya yang sedikit, sehingga tomat ini sangat cocok untuk dikonsumsi bagi Anda yang sedang menjalankan program diet serta membantu mempercepat dalam menurunkan berat badan Anda.

2. Mentimun
Mentimum juga merupakan makanan penting yang mampu membantu Anda dalam menurunkan berat badan dengan cepat. Mentimum yang termasuk kedalam jenis sayuran ini mempunyai 45 kalori dan sebagian besar hanya berisi air dan sodium yang bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

3. Udang
Anda suka mengonsumsi udang? jika demikian, berarti Anda telah memilih makanan yang tepat untuk membantu menurunkan berat badan Anda. Udang sendiri merupakan jenis makanan yang mengandung sedikit daging dan juga kalori. Bisa dibilang jumlah kalori yang dimiliki dalam satu ekor udang hanya sebesar 8 kalori saja. Oleh karena itulah mengonsumsi udang cocok untuk Anda yang sedang menjalankan program menurunkan berat badan.

4. Makanan pedas atau sambal pedas
Makanan pedas atau sambal pedas ternyata cukup efektif juga untuk mempercepat proses penurunan berat badan Anda. Nah, jika Anda suka makan sambal pilihlah sambal pedas daripada harus memilih sambal tomat, apalagi sambal kemasan. Disarankan untuk lebih memilih sambal yang diracik oleh tangan Anda sendiri dengan menggunakan cabai yang masih segar.

5. Raspberry
Jumlah kalori yang ada pada buah raspberry ini bisa dikatakan sangat sedikit lho, yaitu hanya sekitar 31 persen dari gula. Oleh sebab itu, buah raspberry ini bisa menjadi pilihan bagi Anda karena bermanfaat untuk menurunkan berat badan Anda secara cepat dan alami.

6. Ceri
Buah ceri kaya akan nutrisi serta memiliki manfaat yang luar biasa untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda. Disamping itu, buah ceri juga mengandung kalori dengan jumlah yang sedikit yaitu hanya sekitar 50 kalori saja. Tidak hanya menyegarkan tubuh, mengonsumsi buah ceri pun membuat Anda cepat kurus.

7. Brokoli
Brokoli merupakan jenis sayuran yang memiliki rasa pahit. Namun, ia juga mempunyai nutrisi dan manfaat yang tidak kalah dengan beberapa makanan yang telah disebutkan diatas. Didalam brokoli terdapat antioksidan yang mampu menjaga kebugaran tubuh Anda, serta menangkal radikal bebas yang merupakan salah satu unsur utama timbulnya penyakit. Selain itu, brokoli juga memiliki khasiat untuk menurunkan berat badan.

Nah, itulah 7 makanan yang bisa Anda konsumsi untuk menurunkan berat badan Anda. Selain Anda mendapatkan berat badan yang ideal, Anda juga akan mendapatkan tubuh yang lebih sehat dan bugar. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya!