Cara Alami dan Mudah Miliki Bibir Merah Merona

Tips cantik | Hampir semua orang menginginkan bibir merah yang merona secara alami setiap harinya. Sampai saat ini telah banyak produk-produk kecantikan yang beredar, namun produk kecantikan yang di produksi oleh setiap perusahaan belum tentu cocok dengan bibir Anda, produk kecantikan yang tidak cocok bisa membuat bibir Anda menjadi hitam. Hal ini karena adanya bahan kimia yang terkandung didalamnya.

Nah, apabila Anda merasa kesulitan mencari produk kecantikan yang cocok seperti apa, sebaiknya Anda ikuti langkah-langkah dibawah ini untuk mendapatkan bibir merah merona secara alami.

7 Cara Alami dan Mudah Miliki Bibir Merah Merona


1. Campur kunyit dengan satu sendok susu, kemudian oleskan campuran tersebut pada bibir Anda. Biarkan hal tersebut selama 15 menit, kemudian bilas dengan air bersih. Lakukan kegiatan ini secara teratur dalam waktu 2 minggu sekali.

2. Setelah Anda menggosok gigi, secara lembut gosok pula bibir Anda. Hal ini dapat membantu untuk terjadinya pengelupasan pada bibir yang kering, sehingga pada akhirnya akan membuat bibir Anda merah merona.

3. Jangan lupa untuk mengoleskan pelembab pada bibir Anda secara teratur. Ini akan membantu Anda dalam menjaga kelembapan bibir dan membuatnya merah merona secara alami.

4. Coba haluskan beberapa lembar kelopak bungan mawar, kemudian oleskan pada bibir Anda. Pelembab ini bermanfaat untuk membuat bibir Anda tampak merah merona dan juga sehat.

5. Cara yang ke-lima adalah dengan merendam kelopak mawar dalam susu selama beberapa jam. Haluskan dan oleskan pada bibir Anda. Biarkan hal ini selama 15-20 menit, setelah itu bilas dengan air bersih. Bunga mawar ini bertujuan untuk mencerahkan bibir dan juga membuat bibir tetap dalam keadaan lembap.

6. Cara yang ke-enam adalah haluskan buah delima dan campur dengan susu. Oleskan campuran ini pada bibir Anda dua kali seminggu untuk mempertahankan warna bibir.

7. Untuk cara yang terakhir adalah dengan menggunakan bit. Oleskan jus bit pada bibir, hal ini untuk membantu bibir berwarna pink alami.

Itulah beberapa cara alami dan mudah miliki bibir merah merona secara alami. Apabila Anda punya tips lainnya, jangan lupa share disini dengan membagikannya pada kotak komentar yang telah kami sediakan dibawah.