4 Tips Mudah Dapatkan Sang Buah Hati

Mendapatkan momongan atau sang buah hati merupakan harapan yang paling didambakan bagi pasangan yang baru melakukan akad nikah. Tidak sedikit wanita yang baru saja beberapa bulan berumah tangga telah mengalami masa kehamilan. Namun, ada pula beberapa diantara wanita yang meskipun sudah cukup lama berkeluarga tapi belum juga dikaruniai sang buah hati.

4 Tips Mudah Dapatkan Sang Buah Hati
Apabila ini terjadi kepada Anda, jangan terlalu diambil pusing karena mungkin Tuhan belum mengizinkan kepada Anda untuk segera memiliki sang buah hati. Terus berusaha, berdo'a, dan juga bersabar merupakan hal yang bisa Anda lakukan untuk segera memiliki momongan. Jika Anda telah melakukan berbagai macam cara namun hasilnya belum sesuai dengan apa yang diharapkan, Anda bisa ikuti beberapa tips seperti dibawah ini.

1. Menikah di usia yang tepat
Perlu kita ketahui bahwa semakin tua usia seorang wanita, maka akan semakin menurun pula tingkat kesuburannya. Bagi seorang pria, menikah di usia yang tidak terlalu muda tidaklah mengapa. Namun, hal ini tentu berbeda bagi kaum wanita. Bagi sebagian wanita, alasan mereka tidak melangsungkan pernikahan di usia muda adalah karena mereka ingin memiliki karir dan kekayaan sebelum memiliki Anak. Alasan seperti ini sekilas memang terlihat masuk akal, namun seorang wanita juga sebaiknya harus mengkhawatirkan masa kesuburannya. Karena kalau dipikir-pikir, buat apa Anda mengejar kekayaan kalau Anda sendiri tidak mempunyai keturunan untuk merasakan harta kekayaan yang telah di kumpulkan dengan susah payah. Untuk itu, segeralah menikah di usia yang tepat bila Anda ingin segera mempunyai anak.

2. Jangan stres
Stres terkadang bisa dialami oleh pasangan yang sudah lama menikah namun belum juga dikarunia momongan. Oleh sebab itu, sebaiknya hindari rasa cemas atau stres yang berkepanjangan yang justru malah membuat seorang wanita kesulitan untuk hamil. Pastikan untuk selalu membuat tubuh dan pikiran Anda dalam kondisi tenang, santai, dan nyaman. Selain mempersulit untuk segera mengalami masa kehamilan, stres juga bisa meningkatkan risiko untuk mengalami keguguran. Anda bisa menghilangkan stres dengan yoga, meditasi, relaksasi, atau cara lain yang bisa membantu Anda untuk tenang dan nyaman.

3. Perbaiki gaya hidup
Apabila Anda termasuk seorang perokok dan juga suka minum-minuman beralkohol, maka sebaiknya Anda hentikan dan perbaiki gaya hidup seperti itu. Merokok dan mengonsumsi minuman beralkohol dapat menghambat masa kehamilan Anda. Selain itu, gaya hidup seperti itu juga bisa membahayakan kondisi fisik dan mental sang bayi yang dikandungnya. Perbaiki gaya hidup Anda sekarang juga, mengonsumsi beberapa jenis makanan sehat bisa membantu Anda untuk cepat hamil. Misalnya, sayuran hijau, apel, jeruk, labu, tomat, kiwi, buah delima, dll.

4. Bercinta
Tips yang terakhir ini merupakan tips yang paling menentukan karena tanpa melakukan tips yang satu ini, sangatlah mustahil bagi seorang wanita untuk bisa hamil dan punya sang buah hati. Tips yang terakhir ini tidak lain adalah bercinta. Melakukan seks pada masa-masa subur memang disarankan, namun melakukannya lebih sering itu akan lebih baik lagi. Tidak perlu juga untuk melakukan hubungan seks dalam jangka waktu yang lama, seks yang singkat pun bisa membantu Anda untuk segera cepat hamil.

Itulah beberapa tips sederhana yang bisa kami sampaikan kepada Anda berdasarkan pengalaman mereka yang telah mempunyai momongan. Teruslah berusaha dengan memberikan yang terbaik dan jangan lupa untuk selalu berdo'a supaya Tuhan segera mengabulkan ke inginan Anda. Punya cara yang lebih baik? Jangan lupa untuk berbagi kepada kita dengan cara menyampaikannya lewat kotak komentar yang telah disediakan dibawah.