Inilah Minuman Yang Cocok Untuk Berdiet

Inilah Minuman Yang Cocok Untuk Berdiet - Anda sedang menjalankan program diet atau memang mempunyai rencana untuk memulai proram diet ? Diet memang merupakan salah satu hal yang sangat didambakan dan ingin sekali dilakukan oleh sebagian besar kaum hawa. Bagi mereka, dengan menjalan program diet agar supaya terlihat lebih menarik dan tentunya bisa menambah rasa percara diri. Diet bisa dilakukan oleh siapa saja baik itu kaum pria atau pun wanita.

Ada banyak sekali program diet yang bisa dilakukan mulai dari cara yang sederhana bahkan sampai cara yang ekstrem pun ada. Tujuan kita melakukan program diet tidak lain dan tidak bukan karena tubuh kita ingin terlihat lebih langsing yang tentunya akan berdampak positif terhadap rasa percaya diri kita. Untuk anda yang sedang menjalankan program tersebut mungkin saat ini sedang merencanakan menu atau makanan apa yang pas dilakukan pada saat menjalankan program diet tersebut.

Inilah Minuman Yang Cocok Untuk BerdietTidak salahnya memang anda fokus kan program diet anda terhadap makanan yang akan dikonsumsi. Namun, tahukah anda bahwa tidak sedikit minuman juga mempunyai dampak atau pengaruh yang cukup besar untuk menaikan berat badan anda. Untuk itu, sangat penting juga anda memperhatikan minuman apa saja yang cocok pada saat program diet berlangsung. Dibawah ini terdapat beberapa minuman yang sangat baik dan cocok sekali untuk anda minum meskipun anda sedang menjalankan program diet tersebut.

Inilah Minuman Yang Cocok Untuk Berdiet :


1) Air putih
Seluruh orang kebanyakan pasti sudah tahu bahwasanya air putih itu sangat menyehatkan bagi tubuh dikarenakan tak ada kandungan apa pun yang membahayakan bagi tubuh, namun tahukah Anda bahwasanya air putih juga dapat memberi bantuan untuk penurunan berat badan ? Bila Anda jemu dengan rasanya, Anda dapat memberikan lemon, mentimun, lime, ataupun buah tomat untuk berikan rasa pada air tersebut karena hal itu tidak menambah kandungan kalorinya. Sebaiknya untuk komsumsi air putih minimal 2 liter dalam sehari, ini adalah ukuran minimal yang dapat Anda gunakan ketika menjalani program diet.

2) Jus sayuran
Jus sayuran ternyata juga bisa untuk menambah kandungan serat didalam tubuh dan juga nutrisi yang dibutuhkan untuk sistem penurunan dari berat badan,walaupun itu adalah jus sayur dari kaleng, dari botol ataupun buatan sendiri yang tentu lebih baik lagi. Sayur dengan kandungan yang rendah sodium akan lebih dianjurkan. Sayur-sayuran juga bisa buat Anda akan merasa seakan akan terus bisa rasakan lezatnya.

3) Teh tanpa gula
Teh hijau benar-benar banyak faedahnya untuk kesehatan tubuh, diantaranya sebagai antioksidan, untuk menambah metabolisme tubuh dan juga turunkan berat badan. Anda juga dapat memberikan madu pada beberapa minuman teh hijau bila pingin rasa manis waktu sedang menikmatinya.

4) Kopi hitam
Kopi bisa Anda gunakan untuk turunkan berat badan dikarenakan memilki kandungan kafeinnya yang bisa menghimpit rasa lapar, dan thermogenesis yang telah dihasilkan dari kopi yang berguna menambah metabolisme dalam tubuh hingga mempercepat ketika pembakaran kalori. Bila Anda jemu dengan rasa kopi hitam, janganlah asal mencampurkan dengan minuman lain apalagi mencampuri gula dengan jumlah yang banyak.

5) Skim milk
Susu yaitu minuman yang kaya akan protein, vit. D, kalsium yang dibutuhkan untuk perkembangan otot dan juga tulang. Karenanya pilih susu rendah lemak ataupun skim milk yang memiliki kandungan banyak vitamin namun bebas lemak. Susu semacam ini benar-benar dianjurkan waktu Anda tengah melaksanakan program diet.

Beberapa minuman diatas memang sangat cocok untuk anda yang sedang menjalankan program diet. So, dengan mengetahui jenis minuman yang sangat cocok untuk melakukan diet tentunya anda juga tidak akan merasa khawatir lagi  dengan minuman yang dapat meningkatkan berat badan anda.