Cara Keluar Dari Google Sandbox Dengan Mudah

Bagaimana cara keluar dari google sandbox dengan mudah ? Nah, pada kesempatan pagi hari yang cerah ini saya akan memberikan informasi sedikit tentang keluar dari hukuman google yakni google sandbox. Untuk anda yang telah lama melintang di dunia maya terutama dengan sesuatu yang berhubungan dengan SEO, maka istilah daripada google sandbox bukanlah sesuatu yang tabu. Namun, untuk anda yang masih awam mungkin akan sedikit aneh mendengar kata tersebut. Mungkin dalam benak anda yang di masksud dengan googel sandbox adalah kotak pasir google, memang itu tidaklah salah.

cara keluar dari google sandbox dengan mudah

Tidak hanya didunia nyata saja, di dunia maya juga ada penjara dan salah satu penjara tersebut adalah google sandbox. Sebuah penjara yang dibuat khusus oleh google untuk menghukum website yang melanggar TOS google. Dengan cara apa menghukumnya ? yaitu dengan tidak di indeksnya website kita maka website beserta artikel kita tidak akan muncul di serp dan itu akan berakibat fatal terhadap website kita. Salah satu dampak yang sangat merugikan adalah visitor kita akan berkurang.

Masuknya website kita kedalam penjara google tersebut membuat artikel kita hilang dari pencarian google itu sendiri. Ada banyak artikel saya yang tidak masuk kedalam pencarian baik itu di google.co.id atau pun di google.com. Berikut ini merupakan daftar artikel saya yang terkena hukuman, diantaranya :

1. Cara Mudah Belanja Ace Maxs
2. Produk Herbal Ace Maxs
3. Mengenal Manfaat Kulit Buah Manggis
4. Mengenal Lebih Dalam Manfaat Daun Sirsak
5. Obat Ace Maxs
6. Harga Ace Maxs
7. Ace Maxs

Itulah beberapa artikel saya yang masuk kedalam google sandbox. Supaya tidak ada lagi yang menjadi korban, disini akan saya bagikan beberapa tips cara keluar dari google sandbox dengan mudah, yaitu :

1. Rubah tampilan blog/theme anda yang telah terkena google sandbox
2. Lakukan optimasi SEO onpage pada template atau blog anda
3. Update kembali artikel yang terkena amukan google
4. Pastikan tidak ada broken link pada website anda
5. Bikin artikel baru dan link ke artikel yang terkena google sandbox
6. Add url artikel yang baru dan artikel yang bermasalah tadi
7. Re-submit blog dan sitemap blog sobat di Google Webmaster Tools
8. Berikan beberapa backlink artikel yang terkena google sandbox minimal PR1 dan dofollow
9. Melakukan Reconsideration Requests di Google Webmaster
10. Membuat artikel tentang google sandbox seperti yang sedang saya tulis sekarang dan di dalam postingan tersebut jangan lupa kaitkan juga link dari google.com dan google.co.id
11. Jangan lupa berdo’a supaya website dan artikel anda segera bebas dari hukuman

Itulah beberapa langkah mudah yang bisa anda lakukan agar hukuman dari google segera selesai dan website anda bisa kembali menghirup udara kebebasan. Demikian artikel yang bisa saya berikan tentang cara keluar dari google sandbox dengan mudah, semoga bermanfaat dan bisa menjadi pelajaran bagi kita semuanya. Aamiin !